Han Seung Yeon Eks KARA Mendadak Nangis di Bandara, Teringat Goo Hara?
Foto: SBS Star

Han Seung Yeon Eks KARA Mendadak Nangis di Bandara, Teringat Goo Hara?

Kamis, 26 Des 2019 | 15:31 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Mantan member girl group KARA, Han Seung Yeon baru-baru ini muncul di bandara Gimpo International Airport. Dia akan bertolak ke Jepang untuk acara bertajuk "Han Seung Yeon Christmas Party 2019 in Japan".

Saat tiba di bandara, Han Seung Yeon langsung diserbu jepretan awak media. Namun, dia tampak tertekan dan mulai terus-menerus melihat ke bawah untuk menghindari kamera dan menahan emosinya. 

Namun, Han Seung Yeon tampaknya tak bisa lagi menahan tangisnya dan terisak sembari berjongkok. Selama proses penukaran tiket, dia terus menangis hingga stafnya mendekatinya dan berusaha menenangkan. Tak berapa lama, dia berusaha menahan kesedihannya dan tersenyum kepada penggemar dan media.

image0

image1

Melihat Han Seng Yeon yang mendadak menangis di bandara, banyak yang menilai jika dia masih meratapi kepergian mantan rekan segrupnya, Goo Hara yang bunuh diri pada 24 November lalu. Apalagi dia juga terlihat mengenakan setelan hitam tanda berkabung.

"Tidak harus selalu ada alasan. Dia mungkin menangis karena memikirkan sesuatu yang menyedihkan atau bisa jadi karena masih teringat Goo Hara," tutur seorang netter.

"Memang ada alasan lain dia menangis? Adik yang bekerja sama dengannya bunuh diri tapi semua orang tertawa dan menikmati Natal mereka, yang wajib juga dia lakukan di depan publik. Bukankah itu membuatmu sedih? Sebelum kamu komplain soal berapa uang yang mereka dapatkan, ingat juga kalau selebriti itu adalah anak seseorang," kata netter lain.

"Hari ini menandai sebulan sejak kepergian Goo Hara. Aku yakin dia menangis karena itu," sambung netter lain.

"Dia pasti masih sedih. Dia mungkin menangis karena kamera terus menyorotnya. Kalian bisa melihat dia berusaha menahannya. Dia tidak terlihat sehat jadi tolong jangan tulis hal-hal yang buruk," komentar yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...