Han Stray Kids Dikerumuni Banyak Orang di Bandara Hingga Terjatuh, Fans Geram

Nisa Diniah

Dipublikasikan 6 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Han Stray Kids Dikerumuni Banyak Orang di Bandara Hingga Terjatuh, Fans Geram
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Stray Kids baru-baru ini mengakhiri konser mereka di Tokyo dan Kobe di Jepang untuk tur dunia kedua mereka bertajuk MANIC. Para member Stray Kids telah kembali ke Korea Selatan setelah kegiatan mereka di Jepang. Mereka tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan pada Senin (21/6/2022).

Seperti kebanyakan artis Korea lainnya, banyak fans mengelilingi mereka di bandara untuk mengambil foto, video, dan melihat sekilas setiap member. Namun, masalah muncul ketika fans dan reporter mulai saling berkerumun dan mendorong-dorong para member Stray Kids, yang membuat mereka tidak memiliki ruang untuk bergerak.

Salah satu member Stray Kids, Han bahkan terlihat terjatuh dan mengalami kesulitan untuk bangun di tengah para fans dan reporter, yang terus mengelilinginya. Pengawal Stray Kids juga terdengar mengatakan, "Tolong jangan mendorong, tolong jangan mendorong," secara terus-menerus. Fans yang berada di lokasi juga bertanya pada Han apakah dia baik-baik saja, sementara yang lain tersentak saat melihatnya.

image0
Foto: Kpopstarz

Ketika Han akhirnya bangun, dia terlihat memegang sikunya seolah dia kesakitan. Setelah video Han jatuh di bandara menyebar, banyak fans menyatakan keprihatinan atas idol tersebut. Pada saat yang sama, yang lain juga mengungkapkan kemarahan dan kekecewaan mereka kepada para fans dan reporter yang terus mengelilingi grup meskipun sudah terluka.

Untungnya, meskipun dengan kesulitan, Han dan member lainnya dapat meninggalkan bandara tanpa terluka parah. Han juga meyakinkan fans bahwa dia baik-baik saja. Namun, terlepas dari itu, banyak fans masih mengungkapkan kemarahan dan kesedihan mereka atas situasi tersebut.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...