Skip to main content

Hani Teman Mirna Diam Seribu Bahasa

Hani Teman Mirna Diam Seribu Bahasa
Hani Teman Mirna Diam Seribu Bahasa

WinNetNews.com - Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro kembali memeriksa saksi terkait kematian Wayan Mirna Salihin (27). Kali ini, polisi memeriksa Hani yang merupakan teman sekaligus yang menemani Mirna saat bertemu dengan Jessica di Kafe Olivier.

Hani diperiksa Senin (25/1/2015) sejak pukul 11.00 WIB. Hani yang mengenakan blouse warna pink dan rok polkadot itu ditemani oleh seorang teman perempuannya.

Hani keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 13.40 WIB. Namun Hani menolak untuk berkomentar saat wartawan menjejalinya dengan sejumlah pertanyaan.

Baca Juga: Hani, Sahabat Mirna Kembali Menjalani Pemeriksaan

Wajahnya terus tertunduk tak mau menatap kamera para pewarta yang mengejarnya. Ia terus memegang tangannya selama diburu para pewarta.

Hani merupakan salah satu saksi kunci terkait kasus kematian Mirna. Hani menyaksikan pada saat detik-detik Mirna mengalami kejang-kejang hingga akhirnya meninggal dunia di RS Abdi Waluyo.

Hani juga disebut sempat mencicipi kopi Mirna yang ternyata sudah dicampur dengan racun sianida. Namun Hani tak sampai menelan kopi itu, melainkan meludahkannya kembali.

Dilansir dari laman detik

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top