Image Hani Teman Mirna Diam Seribu Bahasa
Hukum  

Hani Teman Mirna Diam Seribu Bahasa

Senin, 25 Januari 2016 16:30 WIB

WinNetNews.com - Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro kembali memeriksa saksi terkait kematian Wayan Mirna Salihin (27). Kali ini, polisi memeriksa Hani yang merupakan teman sekaligus yang menemani Mirna saat bertemu dengan Jessica di Kafe Olivier.

Hani diperiksa Senin (25/1/2015) sejak pukul 11.00 WIB. Hani yang mengenakan blouse warna pink dan rok polkadot itu ditemani oleh seorang teman perempuannya.

Hani keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 13.40 WIB. Namun Hani menolak untuk berkomentar saat wartawan menjejalinya dengan sejumlah pertanyaan.

Baca Juga: Hani, Sahabat Mirna Kembali Menjalani Pemeriksaan

Wajahnya terus tertunduk tak mau menatap kamera para pewarta yang mengejarnya. Ia terus memegang tangannya selama diburu para pewarta.

Hani merupakan salah satu saksi kunci terkait kasus kematian Mirna. Hani menyaksikan pada saat detik-detik Mirna mengalami kejang-kejang hingga akhirnya meninggal dunia di RS Abdi Waluyo.

Hani juga disebut sempat mencicipi kopi Mirna yang ternyata sudah dicampur dengan racun sianida. Namun Hani tak sampai menelan kopi itu, melainkan meludahkannya kembali.

Dilansir dari laman detik

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Piala Gubernur Kaltim 2018: Persebaya Kalahkan Madura United 5-4

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun