Hanum Rais Ejek PSI, Sebut Partai Nasib Satu Koma

Daniel
Daniel

Hanum Rais Ejek PSI, Sebut Partai Nasib Satu Koma Hanum Rais

Winnetnews.com - Meskipun Pilpres dan Pileg 2019 sudah dilangsungkan pekan lalu, namun situasi panas seputar Pemilu masih terasa hingga kini. Terbaru, sebuah cuitan di Twitter dari penulis Hanum Salsabiela Rais yang ditujukan kepada Partai Solidaritas Indonesia jadi viral.

Jebolan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Gajah Mada tersebut membalas sebuah cuitan berisi berita dari akun Kumparan yang berjudul “Grace Natalie: Kalau PSI Mati, Saya Golput Seumur Hidup”.

Putri dari Amien Rais tersebut mengatakan lewat Twitter pribadinya @hanumrais: “Partai NasaKom. Bukan Nasional Komunis lho. Tapi Partai Nasib Satu Koma.

Sontak cuitan Hanum langsung ditanggapi sinis oleh para netizen. Hingga berita ini naik, sudah ada total lebih dari 1300 balasan.

Akun @narkosun membalas “Dokter Nasakom. IP nya mungkin Nasib Satu Koma. Karena tdk bisa bedakan luka hbs operasi dgn luka hbs dipukuli”. Balasan lainnya yakni dari @ydrkl: “Saya bangga jadi bagian salah satu dari 3juta suara untuk @psi_id ga ada yg ga mungkin kan 5 taun berikutnya akan ada 3 juta suara lainnya bahkan kelipatannya untuk partai baru namun vokal buat issue2 disaat yg lainnya diam.

Sejauh ini jika menilik data perhitungan real count dari KPU, persentase suara yang dimiliki oleh PSI memang masih di kisaran 2 persen. Meski demikian di Pileg yang dilaksanakan di luar negeri seperti Belanda dan Sydney.

Apa Reaksi Kamu?