Hanya butuh 4 jam pacaran, pasangan asal Cina ini langsung nikah

Hanya butuh 4 jam pacaran, pasangan asal Cina ini langsung nikah

Jumat, 12 Agt 2016 | 17:13 | Rike
WinNetNews.com- Apakah Anda percaya cinta pada pandangan pertama? Coba dengar kisah pasangan muda asal Cina ini. Dimana semua terjadi begitu cepat.

Tang Xi dan Zhang Yan saling mengenal selama tiga tahun tapi hanya sebagai kolega kerja di perusahaan transportasi di kota Chingqing. Tang Xi bekerja di departemen administrasi dan Zhang Yan di bagian keuangan. Mereka tak banyak berbincang, apalagi kencan.Tapi ini berubah di hari Senin sore, ketika mereka duduk bersebelahan sewaktu makan malam di kantor. Dan tatkala Tang Xi mengantar Zhang Yan ke rumahnya empat jam kemudian, Zhang Yan melamar dan pria itu menerimanya.

image0

Paginya, Tang Xi sudah ada di rumah calon istrinya itu pukul 08.00 pagi untuk bertemu orang tuanya dan pada pukul 11.00 mereka menikah, bertepatan dengan Festival Qixi yang juga dikenal sebagai hari kasih sayang versi Cina. Sama seperti lirik lagu Cina: cinta datang secepat tornado!

image1

Tak lama foto buku nikah pasangan ini dibagi luas di media sosial Weibo. Tagar yang berarti "menghabiskan 4 jam bersama, memutuskan untuk menikah kilat' menjadi populer.Banyak pengguna bertanya-tanya apa yang terjadi didalam empat jam itu. Pertanyaan tersebut kemudian ditempelkan dalam meme yang mengadopsi foto ekspresi terkejut perenang Fu Yuan hui ketika dia sadar dia meraih medali Olimpiade.


TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...