Hanya Dengan Satu Kalimat Anies Bikin Riuh Acara Local Stand Up Day
Sumber : Istimewa

Hanya Dengan Satu Kalimat Anies Bikin Riuh Acara Local Stand Up Day

Minggu, 8 Apr 2018 | 09:45 | Oky

Winnetnews.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir di penghujung acara Local Stand Up Day dan mengejutkan para komika. Sontak, kehadiran Anies yang tak terduga ini membuat komika tak menyangka.

Moment kehadiran Anies Baswedan adalah ketika para Comica Uus, Rigen, Abdur Rahman, Uus, dan Adjisdoaibu selesai meroasting Pandji Pragiwaksono.

Usai diroasting oleh keempat comica tersebut, Pandji mendapat giliran untuk membalas, namun dirinya justru memperkenalkan seseorang yang disebut sebagai juru bicaranya.

"Gue ga bisa roasting, tapi biar orang ini aja yang bales, ini adalah juru bicara gue, ayo silahkan naik juru bicara Pandji Pragiwaksono," ucap Pandji Pragiwaksono di atas panggung Local Stand Up Day, Kuningan City Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/4/2018).

Ternyata yang dimaksud Pandji adalah Anies Baswedan yang kemudian naik ke atas panggung. Sontak seluruh isi panggung dan ballroom Kuningan City Mall riuh.

Pasalnya beberapa dari comica yang tampil sebelumnya dan yang melakukan roasting, membawakan candaan yang membahas kebijakan Pemprov DKI Jakarta, dan Pilakada DKI Jakarta.

Begitu naik ke atas panggung Anies Baswedan langsung membuat seisi ballroom bersorak hanya dengan satu kalimat.

"Selamat malam, orang-orang yang tidak mendukung saya," ucap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Mendengar hal tersebut seluruh penonton dan comica bersorak dan tepuk tangan.

Local Stand Up Day sendiri merupakan acara stand up comedy yang menampilkan 30 comica dan dibagi ke dalam empat kategori genre komedia serta satu sesi roasting.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...