Hanya Ermerson yang Gabung dengan Chelsea, Dzeko Batal
ilustrasi

Hanya Ermerson yang Gabung dengan Chelsea, Dzeko Batal

Selasa, 30 Jan 2018 | 10:27 | Rusmanto

WinNetNews.com - Chelsea dilaporkan menyepakati transfer Emerson Palmieri dengan AS Roma. Tapi, Chelsea juga disebut gagal mendapatkan Edin Dzeko.

Dikutip dari media-media Inggris seperti Sky Sports dan The Guardian, Chelsea kabarnya sepakat menebus Emerson dari Roma. Nilai transfernya mencapai 17,6 juta pound sterling plus bonus sebesar 7 juta pound sterling.

Emerson dikabarkan akan terbang ke London pada Selasa (30/1/2018) untuk menjalani tes medis di Chelsea. Dia nantinya akan memberi opsi tambahan untuk manajer Antonio Conte di posisi wingback kiri.

Untuk Dzeko, kabarnya kesepakatan tak tercapai. Besaran gaji dan jangka waktu kontrak yang diminta pemain asal Bosnia & Herzegovina itu menjadi alasannya. Sebelumnya Dzeko diplot Chelsea sebagai pelapis sekaligus kompetitor Alvaro Morata.

Tapi Chelsea masih berusaha mendatangkan striker lain. Nama yang disebut-sebut adalah Olivier Giroud dari Arsenal. The Gunners sendiri semakin dekat untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...