Hanya Satu Orang Kaya Indonesia yang Bisa Beli Motor Ini

Hanya Satu Orang Kaya Indonesia yang Bisa Beli Motor Ini

Senin, 21 Mar 2016 | 15:48 | Muchdi

WinNetNews.com - PT Maxindo Moto, agen tunggal pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia, secara resmi memperkenalkan motor edisi terbatas K 1600 GT Sport 2016. Bertempat di Mall Puri Indah, Jakarta, motor ini didatangkan ke Tanah Air sebanyak satu unit saja.

"Kendaraan ini hanya kita bawa satu unit ke Indonesia, dan warna ini adalah warna baru di 2016. Tidak ada lagi, hanya satu. Biarpun ada yang menginginkan motor tersebut, apabila sudah terjual, tidak bisa lagi, karena hanya satu saja," kata Chief Executive Officer (CEO) Maxindo Moto, Joe Frans.

Motor edisi khusus K 1600 GT Sport hadir dengan warna biru kosmik metalik, dan didukung dengan peningkatan fitur keselamatan, termasuk optimalisasi teknologi anti-lock braking system (ABS) Pro serta lampu rem yang dinamis.

 

"Motor ini memiliki kapasitas mesin 1.600cc. Pembelinya akan kita sebut VIP (very important person). Kita lepas untuk orang yang memang cinta produk BMW. Yang membedakan spesial edition itu, karena warna yang kita hanya masukin hanya satu unit," jelas Joe.

Harga yang ditawarkan untuk motor edisi khusus K 1600 GT Sport yakni Rp980 juta, dengan status off-the-road.

Sumber & Foto : VIVA, Jakarta

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...