Hapus Semua Postingan Instagram, Netizen Khawatirkan Kondisi Mental Ahn Jae Hyun

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Hapus Semua Postingan Instagram, Netizen Khawatirkan Kondisi Mental Ahn Jae Hyun Foto: MBC

Winnetnews.com -  Aktor Ahn Jae Hyun kembali membuat netizen heboh. Kali ini bukan berkaitan dengan berita perceraiannya, namun ia baru saja menghapus semua postingan di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Ahn Jae Hyun mengucap belasungkawa di hari kematian mantan member f(x), Sulli pada 14 Oktober lalu. Hingga sepekan berlalu, ia tak lagi mengunggah postingan apa pun di akun Instagram @aagbanjh miliknya. Kini, penggemar dibuat terkejut setelah mengetahui sang aktor menghapus semua postingannya pada hari Rabu (23/10).

Menurut berita yang beredar, ia menghapus semua postingannya setelah wawancara terbaru Go Hye Sun tentang perceraian mereka diungkap ke publik. Dalam wawancara tersebut, Goo Hye Sun mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun ingin bercerai darinya karena sudah tak mencintainya lagi. 

Goo Hye Sun juga menegaskan ia juga sudah tidak mencintai Ahn Jae Hyun. Banyak penggemar menduga, Ahn Jae Hyun tak menyisakan postingan apa pun di akun Instagram dan menghapus semuanya karena ia mendapat banyak komentar negatif dari netizen.

Mengetahui Ahn Jae Hyun menghapus semua postingannya di Instagram, banyak netizen yang mulai merasa khawatir. Mereka takut komentar-komentar negatif yang diterima Ahn Jae Hyun berpengaruh terhadap kondisi mentalnya.

Beberapa spekulasi mulai muncul, penggemar curiga jika Ahn jae Hyun bisa saja mengalami depresi. Hal itu karena saat ia mengunggah sebuah postingan saat Sulli meninggal, ia menyebut jika dirinya sangat kaget hingga harus minum obat.

Berikut ini beberapa komentar netizen dikutip dari situs Nate: 

"Tidak bisa membayangkan berapa banyak siksaan yang ia terima di DM-nya dari orang-orang yang ada di pihak Goo Hye Sun," tutur seorang netter.

"Aku membaca komentar di Instagram-nya sekali dan hanya bisa menggelengkan kepalaku. Orang-orang memperlakukannya seperti tong sampah emosional, membahas secara mendalam tentang bagaimana pacar atau suami mereka sendiri melakukan kesalahan pada mereka dan bertindak seolah-olah Ahn Jae Hyun sama dengan mereka semua. Mereka semua sakit mental," ujar netter lain.

"Ini karena haters yang terlalu terlibat dengan Goo Hye Sun yang meninggalkan komentar benci sepanjang waktu, tidak heran dia menutup Instagram-nya," kata netter lain.

"Aku merasa tidak enak untuknya, aku yakin dia mendapat banyak komentar kebencian," seru netter lainnya.

"Aku sangat berharap mereka cepat bercerai dan tidak ada hubungannya satu sama lain segera," tambah netter lain.

"Aku seorang wanita tapi ... aku merasa tidak enak untuk Ahn Jae Hyun," sambung netter lain.

"Aku memeriksa SNS-nya sekali dan ada banyak wanita di komentar meninggalkan cerita panjang tentang kencan mereka sendiri dan pengalaman pernikahan dengan laki-laki. Rasanya seperti mereka menyalahkan hidup mereka sendiri yang sedih pada Ahn Jae Hyun ... Lebih baik dia tidak menggunakan SNS," komentar netter lain.

"Mungkin yang terbaik bagi kesehatan mentalnya untuk menjauh dari semua itu dan hanya fokus pada pekerjaannya," ucap netter lain.

Apa Reaksi Kamu?