Skip to main content

Harapan Tetangga Anies Baswedan Jika Nanti Mulai Memimpin Jakarta

sumber foto : istimewa
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Warga di lingkungan tempat tinggal calon Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut III, Anies Baswedan, berharap Anies dapat membawa perubahan bagi kota metropolitan Jakarta menjadi lebih baik.

Di lingkungan tempat tinggalnya di Jalan Lebak Bulus II Dalam Blok Muharam 50, Jakarta Selatan, Anies dikenal sebagai sosok yang santun dan dekat dengan masyarakat.

“Kami berharap bisa menjalankan lebih baik dari yang sudah. Bahasa lebih santun. Menjaga kedamaian Jakarta. Jakarta aman, itu saja,” tutur Malkan, Ketua RT/RW 06/04, Kelurahan Cilandak Barat, Malkan, Kamis (20/4/2017).

Kedekatan Anies dengan masyarakat terlihat saat mendatangi Malkan sebelum menentukan maju di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Secara khusus, Anies Baswedan meminta Malkan supaya menemaninya bertemu dengan tokoh masyarakat di sekitar tempat tinggalnya.

“Iya pas malam ketika mau dicalonin itu dia minta izin minta diantarkan ke rumah tokoh masyarakat, orang-orang tua, penduduk asli dan yang dituakan. Kulo nuwun istilahnya. Itu adat kebiasaan orang budaya Indonesia,” kata Malkan.

Tak hanya itu, selama ini tempat tinggal Anies juga sering dijadikan tempat kegiatan masyarakat.

“Dia itu pembina karang taruna di sini. Rumah sebagai tempat Pos Windu untuk Balai Kesehatan Masyarakat. Rutin diadakan dua minggu atau sebulan sekali,” tambahnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top