(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Harga Boneka Nikita Mirzani Rp. 1,5 Juta, Diremas-Remas Gak Bakal Rusak

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Harga Boneka Nikita Mirzani Rp. 1,5 Juta, Diremas-Remas Gak Bakal Rusak Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Tidak seperti artis lain yang berbisnis kue/cake untuk usaha sampingannya, Nikita Mirzani melakukan bisnis yang berbeda, yaitu bisnis boneka, yang diklaim akan berbentuk dirinya. Produk boneka Nikita mulai dijual Oktober mendatang secara online. Tak tanggung-tanggung harganya Rp 1,5 juta.

"Mahal juga sih," kata Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Yang bikin mahal, lanjut dia, adalah bahan dasarnya. Juga termasuk cetak muka dan baju yang membalut boneka tersebut.

"Jadi memang bukan kayak boneka Barbie yang plastik yang diremes pecah gitu, ini enggak. Ini tuh benar-benar kayak jelly gitu," tandas Nikita.

Ide untuk membuat boneka ini menurut Niki didapatkan dari sosok Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama, mantan Gubernur DKI Jakarta. Dan istimewanya, semua lekuk tubuh dari boneka tersebut benar-benar disesuaikan dengan tubuh Niki yang asli.

"(Ide dari) Ahok pertama, tapi kan action figure. Tapi niki emang doll kayak barbie tapi baju dijual terpisah. Kayak barbie tapi lebih besar sedikit jadi bentuknya badannya sama kayak Niki," sambung janda 2 anak itu.

Selain karena terinspirasi sosok Ahok, Niki juga memulai bisnis boneka ini karena sang buah hati. Ya, menurutnya, di rumah, sang buah hati memiliki banyak sekali barbie, yang membuat Niki langsung punya ide untuk membuat boneka replika dirinya sendiri.

"Manajer niki yang ngatur semua. Kan kebanyakan artis bakery cake, Niki nggak mau ikut-ikut orang. Yang menurut aku bagus, menarik pasti dibeli. Anak Niki juga punya barbie banyak, lucu juga nih kalau boneka muka Niki," pungkasnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});