Image Harga Daging Kambing Juga Rp 120.000/Kg
Peristiwa  

Harga Daging Kambing Juga Rp 120.000/Kg

Senin, 10 Agustus 2015 10:23 WIB

Harga daging sapi yang tinggi membuat beberapa orang beralih membeli daging kambing. Akibatnya, harga daging kambing juga melonjak tinggi.

Menurut salah satu pedagang kambing di Pasar Mayestik, Jakarta Selatan yang bernama Ahmad Syarif, harga daging kambing sudah mencapai Rp 120.000/kilogram (kg).

Alasannya, kata dia, pasokan daging kambing yang terbatas. Selama ini daging kambing yang dijual di Pasar Mayestik berasal dari Lampung, dan di pusatnya memang pasokan sedang tidak banyak.

Menurutnya, normalnya harga daging kambing itu sekitar Rp 100.000/kg. Menjelang Lebaran memang sempat naik hingga kisaran Rp 110.000/kg sampai Rp 120.000/kg.

Gara-gara harganya yang tinggi itu, Ahmad hanya bisa menjual daging kambing setara satu ekor dalam sehari. Padahal, kata dia, saat harga normal ia bisa menjual hingga dua ekor per hari. (jk)

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Ini Kata Sandiaga Uno Terkait Berubahnya Nama Halte 12 Mei Reformasi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun