Harga Mobil Tangguh Buatan PT Pindad Indonesia

Harga Mobil Tangguh Buatan PT Pindad Indonesia

Minggu, 31 Jan 2016 | 10:13 | Rusmanto
WinNetNews.com - Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2 hingga 3 milliar rupiah, mobil ini sudah mulai diperkenalkan oleh PT Pindad sejak tahun 2012 kemarin.

Terdapat 7 varian berbeda dari mobil ini. Salah satu varian yang sangat dibanggakan adalah varian Battering Ram atau varian pendobrak.

Kemampuan mendobraknya mampu mendobrak hingga pada tembok ketebalan 30 cm, tentunya hal ini akan sangat membantu dalam pemberantasan program anti terorisme di Indonesia.

image0

Varian lain dari mobil tangguh ini hadir dalam berbagai macam kebutuhan seperti Cannon Towing, Rocket launcher dan lainnya yang tentunya memiliki daftar harga mobil yang disesuaikan dengan spesifikasinya.

 

Canggihnya lagi, dalam proses pengintaian di kegelapan malam, mobil ini masih dapat digunakan dengan baik oleh pasukan. Hal ini dikarenakan adanya fitur night vision yang memungkinkan pasukan untuk dapat melihat di tengah kegelapan malam dengan baik meskipun tidak ada cahaya sama sekali.

Sensor pada mobil ini bahkan dapat mendeteksi suhu panas di sekitar mobil tempur ini sehingga memungkinkan pasukan melakukan penyergapan secara taktis dan efisien.

image1

Interior kabinnya yang luas juga dapat menampung hingga 10 pasukan bahkan lebih secara bersamaan. Ruang kabin yang lapang juga mampu digunakan oleh pasukan untuk melakukan koordinasi sebelum melakukan aksi penyergapan di dalam mobil tempur Komodo ini.

Kursi yang digunakan dalam mobil tangguh ini juga sangat nyaman, sehingga mambuat pasukan tentara atau kopassus merasa nyaman untuk duduk selama perjalanan di dalam kendaraan tempur ini. Biasanya mobil perang tidak menawarkan kenyamanan layaknya mobil sedan. Namun hal ini justru sangat berbeda dengan mobil perang Komodo ini.

disadur dari situs pricearea

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...