Harga Ronaldo Bisa Ditebus Rp 14 T, Siapa Berminat?

Gunawan Wibisono
Selasa, 20 Juni 2017 12:34 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Selasa, 20 Juni 2017 12:34 WIB
Image Harga Ronaldo Bisa Ditebus Rp 14 T, Siapa Berminat?
Foto: thesun.co.uk

WinNetNews.com - Nama Cristiano Ronaldo masih menjadi sorotan utama di bursa transfer tahun 2017, setelah ada kabar dirinya ingin meninggalkan Real Madrid. TapiMadrid sendiri baru akan melepas CR7 kalau ada yang mau membayar selangit. Ronaldo saat ini sedang diduga menggelapkan pajak penghasilan. Hal itu yang memicu pemain asal Portugal itu untuk pergi dari ibukota Spanyol itu.

Manchester United disebut-sebut menjadi salah satu klub tujuannya. Ada juga klub Liga Super China dan Paris Saint-Germain yang dirumorkan menjadi peminat pemain berusia 32 tahun itu.

Presiden Madrid, Florentino Perez, menegaskan bahwa dirinya tak mempunyai intensi untuk menjual striker dengan garansi lebih dari 40 gol dalam satu musim itu.

Perez menyebut angka satu miliar euro atau setara Rp 14 triliun sebagai klausul lepas Ronaldo.

"Saya belum berbicara dengannya, tapi saya akan berbicara dengannya beberapa hari ke depan. Tapi, dia mempunyai klausul lepas satu miliar euro. Kecuali ada orang yang membayar senilai itu, dia tak akan pergi," kata Perez di Soccerway .

"Ini semua sangat aneh. Saya akan membela dia sebagai pemain dan sebagai manusia. Saya tahu Cristiano dan dia merupakan pribadi yang baik, sebagai profesional dan pribadi. Apa yang orang tak bisa lakukan adalah berbicara bahwa dia seperti dia pribadi yang buruk. Itu mengganggu saya dan sangat menyakitkan," imbuhnya.

Wah, Apaan Tuh Sistem Industri 4.0 Milik Pemerintah?
Ketum PPP Minta Agar Fadli Zon Tidak Sok Tahu

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.