Image Harga Semangka Asli Mahal Bingits! Akhirnya Orang Jepang Bikin Semangka dari Roti
Food  

Harga Semangka Asli Mahal Bingits! Akhirnya Orang Jepang Bikin Semangka dari Roti

Kamis, 06 Juli 2017 11:36 WIB

winnetnews.com - Semangka menjadi buah yang sangat digemari di Jepang. Bahkan karena kegemaran tersebut, mereka mau mengubah bentuk semangka yang bulat, menjadi kotak dan menghemat pengirimannya. Tidak hanya itu, mereka juga menciptakan sebuah roti yang sangat mirip dengan semangka.

Seperti yang dirilis dari en.rocketnews 24.com pada Kamis (6/7/2017), roti semangka kotak yang bernama Suika Pan atau Roti Semangka ini dibuat oleh salah satu toko roti di Jepang, Bo-Lo ‘Gne. Memiliki bentuk yang berbeda dengan yang biasanya, roti ini langsung menjadi idaman para pembeli, karena lebih murah dibanding harus membeli semangka kotak yang sebenarnya.

Dengan kulit luar yang dibuat mirip motif kulit semangka, isian dalam roti ini cukup membuat pengunjung terkejut. Sebab, roti semangka ini punya warna merah menyala, dengan biji semangka dari cokelat. Bahkan, roti ini juga memiliki harum semangka, karena dibuat dari campuran jus semangka asli.

Rasanya? Karena ini adalah roti semangka, tentu saja rasa semangka sangat kuat dalam roti ini. Selain itu, bijian cokelat yang meleleh juga memberikan rasa manis di dalam kesejukan rasa semangka. Tentunya akan banyak penggemar yang ingin menghabiskan satu kotak roti semangka ini.

image0

Harganya? Untuk satu kotak roti semangka ini, kamu bisa membelinya dengan harga 23 USD atau sekitar Rp 300 ribu. Tentunya harga ini sangat layak dengan sensasi semangka yang hadir dalam mulut. Apakah kamu mau mencoba roti semangka ini?

Wisuda Ala Universitas di Meksiko yang Nyakitin Banget!
Piala Gubernur Kaltim 2018: Persebaya Kalahkan Madura United 5-4

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun