Harganya Kyle Walker Kemahalan, Langsung Tuai Kritik

Oky
Oky
Minggu, 16 Juli 2017 02:10 WIB
Oleh Oky pada Minggu, 16 Juli 2017 02:10 WIB
Image Harganya Kyle Walker Kemahalan, Langsung Tuai Kritik
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Manchester City resmi merekrut Kyle Walker dari Tottenham Hotspur. Dana sebesar £50 juta (Rp871 miliar) harus dikeluarkan The Citizens untuk mendapatkan bek tim nasional Inggris tersebut.

Tetapi, harga mahal Walker menuai kritik. Dia dianggap tidak layak dibeli dengan harga mahal, karena kemampuannya sebagai bek sayap kanan tidak sempurna.

"Bek saya, Kyle Walker menjadi pemain belakang termahal di dunia dengan harga £50 juta lebih," tulis mantan pemain Liverpool, Gary Lineker, melalui Twitter pribadinya.

"Membayangkan bagaimana harganya, jika dia bisa melakukan umpan silang (bagus)," tambah pria yang kini lebih sering menjadi komentator tersebut.

Sindiran Lineker tersebut mendapatkan banyak respons dari netizen. Tak sedikit yang mengamini ucapannya tersebut, dan menilai ManCity salah mengambil kebijakan transfer.

Bek berusia 27 tahun sudah menjalani 228 penampilan bersama Tottenham. Dia sudah bergabung dengan The Lillywhites sejak musim 2009/2010 silam.

Katy Perry Ketangkep Kamera Lagi Pegang Kemaluan Di Pantai, Sexy Banget Lho
PTPP Ajak TKI untuk Kerjakan Proyek di Vietnam dan Bangladesh

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.