Hari Gini Masih Jomblo? Coba 7 Trik Ini Agar Cepat Dapat Pacar

Hari Gini Masih Jomblo? Coba 7 Trik Ini Agar Cepat Dapat Pacar

WinNetNews.com - Hayo siapa yang masih galau-galauan gara-gara belum punya pacar atau belum bisa move on? Banyak yang bilang, yang berlalu biarlah berlalu. Jangan biarkan kesendirianmu menjadikan hari-harimu suram. Ya, walaupun sendiri itu bukan berarti tak punya siapa-siapa.

Jika kalian masih sulit menemukan pasangan yang 'klik' dengan diri kalian. Coba deh trik cepat mendapatkan pacar berikut ini. Let's check it out!

1. Niat dan Yakinlah

Segala sesuatunya harus di dahului dengan niat, niat yang tulus dan serius serta keyakinan yang kuat. Soal jodoh memang ada di tangan Tuhan, tetapi jika jodoh tidak datang-datang maka kitalah yang harus menjemputnya.

Biasanya para jomblo merasa galau jika sudah umur sekian belum dapat pacar juga yang nanti bisa untuk seriusan. Niatlah dan kemudian yakinlah bahwa kamu pasti dapat pacar atau jodoh.

2. Gunakan warna merah

Penelitian dari Univeristy of Rochester menemukan, baik pria maupun wanita menganggap lawan jenis yang mengenakan warna merah terlihat lebih menarik.

Selain itu, sebuah penelitian lain juga mengungkapkan bahwa wanita yang mengenakan busana merah terlihat dua kali lebih menarik perhatian, ketimbang mengenakan warna busana lain.

3. Percaya Diri (Pede)

Sobat Winnet harus percaya, kapanpun dan dimanapun kamu berada. Ga perlu minder, kamu berasal dari orang kaya atau miskin, ganteng atau jelek, cantik atau ga cantik. Yang penting kamu percaya diri saat berkomunikasi dengan orang-orang di sekitarmu.

4. Jalin komunikasi yang baik dalam bergaul

Biasanya faktor inilah yang di alami oleh para jomblo. Mereka cukup sulit untuk berkomunikasi dengan orang lain apa lagi lawan jenis. Mungkin mereka malu karena gak cantik atau gak ganteng. Karena itulah Anda harus percaya diri kemudian jalinlah komunikasi dengan baik dengan orang lain, misalnya saling sapa.

5. Nonton film bersama

Jika yang sudah punya 'gebetan' atau bisa disebut teman dekat, coba ajak nonton film bersama. Menonton film bersama, kemudian mendiskusikan film tersebut setelah selesai dapat membuat hubungan menjadi lebih baik, karena komunikasi yang lancar antar pasangan membuat mereka tahu hubungannya berjalan dengan baik atau tidak.

6. Jadikan diri kamu sebagai tempat curhat yang baik

Buat dijadiin pacar, nggak seru kalau nggak bisa dijadiin sebagai tempat curhat. Gebetan kita pasti senang, jika mereka punya masalah, mereka bisa datang pada kita dan mencari solusinya sama-sama. istilah lainnya, kita bisa diandalkan sebagai teman.

7. Perhatian

Coba buka hati, lihat sekeliling kita, ada yang sakit atau ada teman yang sedang murung, karena menanggung beban? sebagai teman, kita wajib memberikan sedikit perhatian.