Hari H-4 Lebaran Tol Cipali Masih Lancar

Cincin Suryanto
Senin, 13 Juli 2015 09:38 WIB
Oleh Cincin Suryanto pada Senin, 13 Juli 2015 09:38 WIB
Image Hari H-4 Lebaran Tol Cipali Masih Lancar

Hingga pagi ini arus lalu lintas Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) masih lancar. Belum ada kepadatan lalu lintas di ruas tol yang baru dioperasikan tersebut.

Petugas pengamanan Polri di pintu tol Cikopo Inspektur Satu Heru mengatakan, sejak kemarin memang belum terjadi kemacetan di pintu tol tersebut.

"Arus puncak diperkirakan besok," kata Heru kepada CNN Indonesia, Senin (13/7).

Namun hari ini lalu lintas di ruas tol terpanjang di Indonesia diperkirakan akan mulai ramai. Pasalnya, sebagaian kantor sudah meliburkan karyawannya.

Tol Cipali mulai diresmikan penggunanya pada 13 Juni lalu oleh Presiden Joko Widodo. Jalan tol sepanjang 116 km ini diharapkan bisa mengurangi kemacetan jalur pantai utara saat musim mudik.

Selain itu, keberadaan Tol Cipali juga bisa memangkas jarak hingga 40 km dibandingkan jalur lama pantura.

Meski sudah diresmikan, jalan tol ini masih minim fasilitas. Belum genap sebulan dioperasikan, jalan tol ini sudah merenggut korban jiwa dari kecelakaan lalu lintas yang terjadi.

(cn)

7 Cara Usir Migrain Saat Bekerja
Celine Dion Bawa 200 Penjaga untuk Konser di Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.