Image Hari Ini Bareskrim Akan Periksa Buni Yani
Buni Yani
Hukum  

Hari Ini Bareskrim Akan Periksa Buni Yani

Kamis, 10 November 2016 08:40 WIB

WinNetNews.com - Bareskrim Polri memanggil Buni Yani untuk dimintai keterangan hari ini. Buni Yani akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan penghinaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama.

"Sekitar jam 09.00 WIB. Info awal di Bareskrim (gedung KKP)," kata Karo Penmas Polri Brigjen Agus Rianto dalam pesan singkatnya, Kamis (10/11/2016).

"Yang di Mabes terkait Pak Ahok. Yang lain (Buni Yani sebagai terlapor) di Polda," sambung Agus.

Sebelumnya, Buni Yani melalui kuasa hukumnya mengatakan akan memenuhi panggilan Bareskrim untuk dimintai keterangan terkait kontroversi pidato Ahok itu.

"Ya harus, sebagai warga negara yang baik, kalau dimintai keterangan atau konfirmasi sebagai saksi harus, kita akan dampingi," kata pengacara Buni Yani, Aldwin Rahadian, Senin (7/11/2016) malam.

"Saya bersyukur Pak Buni ini dimintai kesaksian, supaya kita bisa menjelaskan secara gamblang ke pihak kepolisian," sambung Aldwin menegaskan.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Pendiri Presidium Alumni 212 Sebut Anie Licik dan Oportunis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun