Hari Ini Bayi Asri Welas Jalani Transfusi Darah

Hari Ini Bayi Asri Welas  Jalani Transfusi Darah Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari Asri Welas. Seperti yang kita ketahui, bayi Asri Welas, Rayyan Gibran Ridharaharja atau yang sering disapa Ibran menderita katarak. Saat ini anak Asri Welas tengah pemulihan. Jika tidak ada kendala, pagi ini, Ibran masih harus menjalani tranfusi darah.

Hal ini dibenarkan oleh manajer Asri, Irawan. "Sudah nggak ada operasi lagi, alhamdulillah sudah selesai dan tinggal pemulihan saja. Besok ada tindakan tranfusi darah,"  kata manajer Asri Welas.

Sebelumnya, beredar kabar jika Asri Welas yang mencari donor darah golongan O+. Akan tetapi, menurut Irawan pesan berantai itu bukan dari Asri. Semua yang dibutuhkan oleh Ibran sudah difasilitasi oleh rumah sakit.

Asri selalu membagikan momennya tersebut di media sosialnya.  Asri Welas mengatakan, Ibran akan menjalani tranfusi darah selama empat jam. Desainer sekaligus komedian itu juga memohon doa. Sebelum menjalani transfusi darah, bayi Asri sukses menjalani operasi dan harus mengenakan kacamata.

"Minta doanya, pagi ini selama 4 jam mas Ibranku akan tranfusi darah. Mas ibranku sehat, mas Ibranku sembuh," kata Asri Welas. Kita doakan semoga bayi Asri Welas segera diberikan kesembuhan ya guys!

Sumber:Instagram.com/asriwelas