Hari Ini, Bos First Travel Dipindahkan ke Kejari Depok

Cindy
Kamis, 07 Desember 2017 14:02 WIB
Oleh Cindy pada Kamis, 07 Desember 2017 14:02 WIB
Image Hari Ini, Bos First Travel Dipindahkan ke Kejari Depok
Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Pemilik First Travel, Andhika Surachman dan Annies Desvitasari dan Kiki Hasibuan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Depok.Andika, Anniesa, dan Kiki tiba di Kejari Depok, Jl Boulevard Raya, Pancoran Mas, sekitar pukul 11.10 WIB, Kamis 7/12/2017. Anniesa, yang mengenakan kerudung warna pink, tidak memberikan komentar.

"Kita akan lakukan perdamaian," kata Andika bos First Travel. Sementara itu, penyidik Bareskrim membawa barang bukti ke Kejari Depok. Ada lima boks kontainer, lima koper, satu tas jinjing, dan setidaknya lebih dari lima airsoft gun dimasukkan ke dalam sebuah mobil Toyota Hiace bernopol DK-9282-AH.

Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, mulai memindahkan barang-barang milik ketiga tersangka ke dalam sebuah mobil jenis van. Sejumlah barang yang telah diangkut antara lain tiga boks kontainer berisi dokumen, empat buah tas koper bermerek, serta dua tas jinjing.

Tidak hanya itu saja,penyidik juga membawa beberapa unit senjata airsoft gun dan satu pedang yang telah disita dari bos First Travel, Andhika Surachman. Semua barang bukti itu nantinya akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat.

Seperti yang kita ketahui,Bos First Travel, termasuk Kiki Hasibuan, menjadi tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang 64.685 orang yang hendak berangkat umrah. Total kerugian jemaah mencapai Rp 924.995.500.000.

Bikin Kolak Pelangi untuk Buka Puasa Yuk!
Wasekjen PBNU: Gubernur DKI Itu Jangan Urusi yang Salat-Salat Gitu Lah

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.