Hari Ini Giliran Kendaraan Pelat Genap yang Melintas

Rusmanto
Kamis, 28 Juli 2016 06:49 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 28 Juli 2016 06:49 WIB
Image Hari Ini Giliran Kendaraan Pelat Genap yang Melintas

WinNetNews.com - Uji coba pembatasan kendaraan pelat ganjil-genap memasuki hari kedua. Hari ini giliran mobil berpelat genap yang diperbolehkan melintas di kawasan eks 3 in 1.

Kepala Dinas Perhubungan dan Transportas (Kadishubtrans) DKI Jakarta Andri Yansyah, mengatakan, pihaknya bersama Polda Metro Jaya dalam uji coba ini juga sekaligus mensosialisasikan pemberlakuan pembatasan ganjil-genap. Mengenai uji coba hari pertama, Andri menyebut hasil evaluasi akan direkap dalam pelaksanaan uji coba satu pekan.

Efektivtas pemberlakuan sistem ganjil-genap untuk mengurangi kemacetan di kawasan eks 3 in 1 memang belum terlihat pada hari pertama. Sebab banyak pengendara yang belum mengetahui aturan yang akan resmi diberlakukan pada 30 Agustus mendatang.

Uji coba pembatasan kendaraan ini dimulai pada 27 Juli hingga 26 Agustus 2016. Waktu pemberlakuannya terbagi dua, yakni pukul 07.00 WIB-10.00 WIB dan 16.00 WIB-20.00 WIB. Uji coba dilakukan di Jl Sisingamangaraja, Jl Sudirman, Jl MH Thamrin, Jl Medan Medan Merdeka Barat dan sebagian Jl Gatot Subroto.

Winners… Hobi Memancing, Ini Loh Manfaatnya Untuk Kesehatan
Untuk Pertama Kalinya, Starbucks Khusus Tunarungu Dibuka

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.