(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hari Ini, Gracia Indri dan David NOAH, Jalani Mediasi di Pengadilan Negeri Bandung

Cindy
Cindy

Hari Ini, Gracia Indri dan David NOAH, Jalani Mediasi di Pengadilan Negeri Bandung Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari proses perceraian pasangan artis, Gracia Indri dan David NOAH. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, pasangan ini masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat. Pada sidang pertama, David selalu hadir, sedangkan sebagai penggugat, Gracia Indri tidak hadir.

Meskipun sidang sudah beberapa kali dilakukan, namun sayangnya baik Gracia maupun David, sama-sama belum pernah bertemu secara langsung di hadapan majelis hakim untuk dilakukan usaha mediasi. Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Memasuki sidang ketiga, keyboardist 'NOAH' itu akhirnya hadir ke pengadilan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Ina Rachman. Namun, Gracia lagi-lagi hanya diwakilkan kuasa hukumnya untuk datang ke pengadilan.

Pada  sidang ketiga yang akan kembali dilaksanakan, Rabu 30/8/2017. Kuasa hukum Gracia, Rohman, mengatakan kliennya akan menghadiri panggilan sidang pada hari ini. "Besok (hari ini) sidang Gracia Indri-David 'NOAH', dikabarkan keduanya mau hadir di PN Bandung jam 09.00 WIB," kata kuasa hukum Gracia Indri.

Gracia Indri resmi dinikahi keyboardist NOAH, David pada 28 Desember 2014, di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Gracia sudah melayangkan gugatan cerai terhadap David yang diwakili 4 kuasa hukumnya, ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat pada 4 Juli lalu. Gugatan cerai pemain sinetron tersebut tercatat dengan perkara nomor 285/Pdt.G/2017/PN.Bdg.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});