Hari Ini, Iwa K Jalani Sidang Pertama Terkait Kasus Narkoba
Foto:Istimewa

Hari Ini, Iwa K Jalani Sidang Pertama Terkait Kasus Narkoba

Rabu, 6 Sep 2017 | 14:51 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari Iwa K, siang ini Rabu 6/9/2017 rapper Iwa K menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Tangerang. Sidang ini terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Iwa beberapa waktu lalu. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, iwa K  datang sekitar pukul 13.00 WIB dan langsung masuk ke ruang sidang 7. Pada sidang perdananya itu, ia ditemani istrinya, Wikan Resminingtyas.

Iwa K memakai baju putih dan celana jeans biru tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Ia hanya melempar senyuman kepada awak media. iwa K duduk dikursi bersama tiga terdakwa lainnya, yaitu Yoris yang memberikan narkoba kepada Iwa dan Naomi serta Bayu.

Seperti yang kita ketahui, Iwa K tertangkap membawa ganja yang diselipkan ke dalam bungkus rokok di terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Ia diamankan Polresta Bandara Soekarno-Hatta sebelum bertolak ke Bone, Sulawesi Selatan, untuk tampil bersama Saint Loco.

Berdasarkan Chris Sam Siwu, kuasa hukum Iwa K, penyanyi lagu 'Bebas' itu dinyatakan sebagai pengguna ringan dan direkomendasikan untuk direhabilitasi setelah mendapat hasil dari assessment yang dilakukan penyidik.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...