Hari Ini Jalan Danau Sunter Selatan Ditutup Karena Ini

Oky
Oky
Minggu, 25 Februari 2018 07:16 WIB
Oleh Oky pada Minggu, 25 Februari 2018 07:16 WIB
Image Hari Ini Jalan Danau Sunter Selatan Ditutup Karena Ini
Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan lomba renang melawan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, di Festival Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018) pagi.

Warga diimbau tidak melintas di Jalan Danau Sunter Selatan saat kegiatan itu digelar.

"Pengalihan arus memang ada. Jadi ditutup di Jalan Danau Sunter Selatan, hingga ke bagian depannya Greenlake. Kemudian di Jalan Danau Agung mulai dari arah GOR Sunter Jakarta Utara hingga ke depan Greenlake juga ditutup," jelas Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) Jakarta Utara Benhard Hutajulu, Sabtu (24/2/2018).

Ia mengimbau warga melintas ke Jalan Danau Sunter Utara, baik dari arah Kelapa Gading maupun dari arah Kemayoran.

"Maka kami juga imbau, bagi warga yang ingin menyaksikan, baik arah Kelapa Gading mau ke arah Kemayoran atau Timur ke Barat, melintas saja ke Jalan Danau Sunter Utara," imbaunya.

"Kami imbau jangan melintas di Danau Sunter Selatan. Jadi, melintas ke Jalan Yos Sudarso, belok ke Jalan Danau Sunter Utara, lalu ke Jalan Sunter Barat dan Kemayoran. Begitu pula sebaliknya," sambung Benhard.

Warga yang ingin menonton pertandingan antara Susi versus Sandiaga, bisa memarkirkan kendaraan di GOR Sunter.

"Di kawasan Danau Sunter itu memang bukan lintasan angkutan umum. Enggak ada namanya angkutan umum. Untuk warga yang membawa kendaraan, silakan parkir di GOR Sunter saja. Jalan Danau Sunter Selatan dibuka lagi ketika festival sudah selesai," papar Benhard. 

Cara Move On dari Mantan Pacar
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.