Image Hari ini JK Pulang Dari RSCM
Peristiwa  

Hari ini JK Pulang Dari RSCM

Kamis, 10 September 2015 08:30 WIB

Jakarta, wingamers - Terkait kondisi kesehatan wakil presiden Jusuf Kalla yang menurun pada rabu (9/9) Tim dokter RSCM meminta wakil presiden untuk melakukan medical check up. Dilansir dari situs viva Setelah menjalani perawatan sejak Rabu 9 September 2015 di Rumah Sakit CiptoMangungkusumo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, pagi ini sudah diperbolehkan pulang dan akan langsung dibawa ke kediamannya.

"Kondisi Pak Wapres sudah baik sejak semalam. Pagi ini para dokter, tidak akan cek kondisi beliau lagi dan memutuskan untuk izinkan beliau kembali ke rumah hari ini. Terima kasih atas doanya semua," kata Husain, dalam pesan singkatnya, Kamis 10 September 2015.

Wakil presiden dirawat, saat berada di UI Salemba. Oleh tim dokter, karena berdekatan sehingga Kalla langsung digiring ke RSCM untuk general check up.Sejumlah agenda RI-2 ini dibatalkan. Bahkan, Kalla tidak datang saat Presiden Joko Widodo mengumumkan tiga paket kebijakan ekonomi, di Istana Merdeka.Sekitar pukul 20.00 WIB, Presiden Jokowi juga sudah mengunjungi Kalla. Pertemuan berlangsung sekitar 30 menit.

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Respon Fadli Zon Ketika Ditawari Jadi Menteri Jokowi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun