Hari Ini, Jokowi Kunjungi Korban Gempa Banjarnegara
Foto:Istimewa

Hari Ini, Jokowi Kunjungi Korban Gempa Banjarnegara

Senin, 23 Apr 2018 | 10:35 | Cindy Cesilia

WinNetMews.com-  Hari ini Presiden Jokowi akan meninjau langsung penanganan gempa tersebut. Berdasarkan laporan dari rilis pers Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan penanganan dampak gempa dapat diselesaikan dengan cepat dan baik. 

"Sebelum ke Banjarnegara, Presiden akan meninjau rencana pengembangan Bandar Udara Jenderal Besar Soedirman, Kabupaten Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Dalam kunjungan kali ini, Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Selain ke Jawa Tengah, hari ini Jokowi rencananya juga mengunjungi Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Jokowi akan kembali menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU untuk menuju Bandara Nusawiru di Pangandaran.

"Dari bandara, Presiden dan rombongan langsung menuju hotel tempat menginap selama berada di Pangandaran untuk melanjutkan kunjungan kerja pada esok harinya," lanjut  Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...