Hari Ini Julia Perez, Dipindahkan ke Ruangan EEG RSCM
Foto:Strobiti

Hari Ini Julia Perez, Dipindahkan ke Ruangan EEG RSCM

Jumat, 5 Mei 2017 | 08:25 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kondisi Julia Perez masih menjadi pertanyaan banyak orang, Jupe sudah lebih dari tiga bulan berada dirumah sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta Pusat. Kamar inap Jupe sempat dikosongkan pada Selasa 2/5/2017 malam lalu. Menurut keterangan asisten Jupe, Diana kamar tersebut dikosongkan karena Jupe akan dibawa ke Poli Syaraf.

Hal ini juga terlihat di akun media sosial sang adik, Nia Anggia yang memperlihatkan Jupe dibawa menuju ruangan EEG,Elektroensefalografi adalah tindakan merekam aktivitas elektrik di sepanjang kulit kepala. EEG dilakukan untuk memantau indikasi degenerasi jaringan otak yang mempengaruhi jaringan otak, kondisi hormonal yang mempengaruhi jaringan otak.

Menurut sang adik, kamar yang selama ini ditempati Jupe harus dikosongkan. Alasannya karena Jupe harus menjalani tindakan medis yang intensif dan harus meninggalkan ruangan tersebut. Sementara itu, asisten Jupe punya jawaban lain.

"Sebagian mau dibawa pulang barangnya. Tadi kami beres-beres. Yang nggak dipakai dibawa pulang, biar steril. Jadi, kami tinggalin yang perlu-perlu aja," kata Diana.

Foto:Instagram.com/niaanggiaperez

Foto:Instagram.com/niaanggiaperez

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...