Hari Ini, KPK Periksa Polisi Ajudan Setya Novanto

Cindy
Cindy

Hari Ini, KPK Periksa Polisi  Ajudan Setya Novanto Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  KPK sudah menyurati Polri untuk memeriksa Reza Pahlevi, pada Senin 15 Januari 2018.  Ajudan terdakwa kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP Setya Novanto itu akan  diperiksa berkaitan dengan kasus dugaan merintangi proses hukum e-KTP dengan tersangka Fredrich Yunadi dan dokter Bimanesh Sutarjo.

"Besok ajudan SN, Reza Pahlevi direncanakan diperiksa. Surat sudah disampaikan ke Kapolri up Kadivpropam," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah. 

Selain Reza, penyidik KPK juga berencana memanggil Aziz Samuel. Menurut Febri, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Timur DPP Partai Golkar di era Setnov ini akan diperiksa dalam kasus yang sama.

KPK pun sudah mencegah Reza untuk bepergian ke luar negeri. Selain Reza, ada empat orang lain yang juga dicegah, yakni ‎dokter Bimanesh Sutarjo, Fredrich Yunadi, Hilman Mattauch, dan Achmad Rudyansyah. Kelimanya dicegah ‎bepergian ke luar negeri untuk enam bulan ke depan. Sementara itu, Reza diketahui satu mobil dengan Setnov dan Hilman Mattauch saat peristiwa kecelakaan di kawasan Permata Hijau.
 

Apa Reaksi Kamu?