Hari Ini, Novel Baswedan Kembali ke Indonesia
Foto:Istimewa

Hari Ini, Novel Baswedan Kembali ke Indonesia

Kamis, 5 Apr 2018 | 08:16 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari penyidik Komisi  Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan. Novel Baswedan akhirnya diperbolehkan kembali ke Tanah Air pasca menjalani perawatan medis lanjutan di Singapura.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, mengatakan, rencananya Novel Baswedan akan diberangkatkan dari Singapura, hari ini, Kamis, 5 April 2018 ke Indonesia.

"Hari ini (5 April) direncanakan Novel akan pulang ke Indonesia. Insya Allah kembali siang dan langsung ke rumah," kata Febri Diansyah.

Saat ini kondisi Novel saat ini sudah membaik, terutama mata kirinya, dan memungkinkan yang bersangkutan bisa langsung kembali ke Jakarta.

Meski demikian, kondisi tersebut belum dapat dikatakan normal, lantaran mata Novel masih perlu perawatan lebih lanjut untuk sembuh total.

"Menurut dokter kemarin (Rabu, 4 April 2018), Novel sudah (diperbolehkan) pulang dan dilakukan rawat jalan. Tapi obat tetes mata masih harus terus digunakan," lanjut Febri. 

Sebelumnya kondisi kesehatan mata kiri Novel Baswedan dikabarkan berangsur membaik. Sejauh ini, Novel sudah bisa melihat, bahkan kembali mengenali huruf dalam jarak dekat.

Kedua mata Novel Baswedan sempat luka parah akibat disiram air keras oleh orang tidak dikenal pada 11 April 2017 lalu. 10 bulan pertama, ia dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.


 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...