Skip to main content

Hari Ini Polisi Akan Melakukan Rekonstruksi di Rumah Saipul Jamil

Hari Ini Polisi Akan Melakukan Rekonstruksi di Rumah Saipul Jamil
Hari Ini Polisi Akan Melakukan Rekonstruksi di Rumah Saipul Jamil

WinNetNews.com - Pihak kepolisian bertindak cepat menangani dugaan pencabulan remaja laki-laki berumur 17 tahun oleh Saiful Jamil. Hari ini polisi akan melakukan rekonstruksi di rumah Saiful Jamil.

"Hari ini kita akan ke rumahnya Saiful Jamil, rekonstruksi," ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes (Pol) Daniel Bolly Tifaona kepada, Jumat (19/2/2016).

Dalam rekonstruksi nanti polisi mengambil reka adegan kejadian dugaan pencabulan yang terjadi di kamar tidur kediaman Saipul.

"Tetapi korban tidak akan dihadirkan. Kalau pelaku tergantung nanti apakah akan dibawa atau tidak," terangnya.

Baca Juga: Indosiar Pecat Saiful Jamil Dari Juri Dangdut Academy 3

Hingga pagi ini, Saipul masih berada di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. "Posisinya masih di Polsek, belum (ditahan)," kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha terpisah. Pagi ini penyidik menurut Kompol Ari akan melakukan gelar perkara. Dari hasil pemeriksaan sementara, Ipul, sapaan akrab Saipul sudah mengaku melakukan pencabulan

"Kita gelar perkarakan lagi pagi ini," ujar Kompol Ari.

Saipul dilaporkan oleh seorang remaja laki-laki yang dirahasiakan identitasnya Kamis (18/2) pagi ke Polsek Kelapa Gading. Korban sebelumnya menginap di rumah Ipul itu dan mengalami pencabulan saat sedang tertidur.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Ipul dijemput aparat polisi. Ipul diperiksa di Polsek Kelapa Gading atas laporan korban. Dari hasil pemeriksaan Ipul dan sejumlah saksi, polisi menetapkan Ipul sebagai tersangka dengan jeratan pidana UU Perlindungan Anak.

Dilansir dari laman detik

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top