Skip to main content

Hari Ini Polisi Panggil Daeng Aziz Sebagai Tersangka

Hari Ini Polisi Panggil Daeng Aziz Sebagai Tersangka
Hari Ini Polisi Panggil Daeng Aziz Sebagai Tersangka

WinNetNews.com - Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah menetapkan Abdul Aziz alias Daeng Aziz sebagai tersangka dugaan prostitusi di Kalijodo. Hari ini, Aziz dipanggil penyidik untuk menjalani pemeriksaan.

"Dijadwalkan dipanggil Rabu 24 Februari 2016," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal, Selasa (23/2/2016) malam.

Iqbal belum bisa memastikan jam berapa Aziz akan diperiksa di Mapolda Metro Jaya. Begitu juga saat ditanya kemungkinan Aziz langsung ditahan usai diperiksa.

Sementara itu, pengacara Aziz, Razman Arif Nasution saat dikonfirmasi soal kehadiran kliennya memenuhi panggilan Polda hari ini, belum bisa memastikan.

"Beliau kan ditersangkakan untuk pasal 296 dan 506, maka Pak Daeng Aziz diminta hadir besok (hari ini -red) bersama dengan Daeng Raja. Apakah akan hadir atau tidak, besok kita lihat," kata pengacara Daeng Aziz, Razman Arif Nasution Selasa (23/2/2016) malam.

Sebelumnya, Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Suparmo mengatakan, Aziz terancam satu tahun bui atas pasal dikenakan 296 KUHP karena menyediakan tempat untuk mempermudah perbuatan cabul dan Pasal 506 KUHP.

disadur adri situs detik news

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top