Hari ini Rekontruksi Kasus Pencabulan SJ

Rusmanto
Kamis, 17 Maret 2016 07:13 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 17 Maret 2016 07:13 WIB
Image Hari ini Rekontruksi Kasus Pencabulan SJ

WinNetNews.com - Polsek Kelapa Gading akan melakukan rekonstruksi terkait kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh artis Saiful Jamil alias Bang Ipul. Menurut kuasa hukum Bang Ipul, Nazaruddin, proses rekonstruksi tersebut akan dilakukan langsung di rumah kliennya.

"Besok, rencananya jam 09.00 WIB, Bang Ipul dibawa dari Polsek Kelapa Gading langsung ke rumahnya," kata Kuasa Hukum Saiful Jamil, Nazarudin Lubis saat dihubungi detikcom, Rabu (16/3/2016) malam.

Menurut Nazarudin, proses rekonstruksi yang akan dilakukan besok justru akan membuktikan keterkaitan keterangan yang telah disampaikan oleh para saksi.

"Justru Bang Ipul dan pelapor harus hadir, jadi nanti akan mendalilkan pernyataan dari saksi satu dengan yang lainnya, ada enggak keterkaitannya. Kalau bisa mereka bertemu dalam rekonstruksi," ucap Nazarudin.

Sebelumnya Nazarudin sempat menilai bahwa laporan yang dibuat korban lainnya pada Februari 2016 lalu atas dugaan tindak pidana tahun 2014 sangat sulit dibuktikan. Ia juga mempertanyakan mengapa korban baru melaporkan perbuatan tersebut setelah 2 tahun lamanya.

"Pertanyaan saya kemana aja selama dua tahun ini, kalau ada kejadian yang tidak diinginkan kenapa baru laporkan hari ini setelah ada laporan baru ikutan. Kenapa enggak saat itu? Bukti-bukti petunjuk yang kami dapatkan sangatlah sumir. Tapi kita ikuti prosedur yang dibuat penyidik kita hargai itu," tambahnya.

disadur dari situs detik news

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Vinicius Junior Resmi Gabung Real Madrid

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.