Skip to main content

Hari Ini, Seluruh Layanan Transjakarta Beroperasi Normal

Hari Ini, Seluruh Layanan Transjakarta Beroperasi Normal
Hari Ini, Seluruh Layanan Transjakarta Beroperasi Normal

WinNetNews.com - Seluruh rute dan koridor PT Transjakarta tetap dilayani normal tanpa terkecuali untuk melayani para pelanggan.

"Koridor1hingga12tetap akan beroperasi normal," ujar Budi Kaliwono, Direktur Utama PT Transjakarta, seperti dikutip dari Merdeka, Jakarta,Sabtu(11/5/2016).

Penyesuaian Rute hanya dilakukan pada koridor12 akibat unjuk rasa padaJumatmalam (4/11/2015) yang mengakibatkan layanan kepada pelanggan terganggu. Transjakarta melakukan penyesuaian jalur melalui Bandengan.

"Untuk sementara tidak melalui halte Pakin" kata Budi.

Untukhari ini, Sabtu(5/11/2016), Transjakarta mengoperasikan 627 bus sebagai komitmen dalam melayani pelanggan, dan itu jumlah bus yang selalu dioperasikan setiap akhir pekan.

Budi mengatakan Transjakarta akan terus memantau kondisi lapangan. Setiap perkembangan akan dijadikan bahan untuk dapat melayani pelanggan tetap optimal.

Untuk layanan padaJumatmalam (4/11/2016), Transjakarta meminta maaf kepada para pelanggan Transjakarta sebab bus tidak beroperasi akibat situasi memanas saat bubarnya peserta unjukrasa. Sehingga Transjakarta harus mengambil langkah pengamanan.

"Mohon maaf pelayanan sempat terganggu,kamiharap maklum dengan keputusan yangkamiambil," tambahnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top