Hari Ini, Setya Novanto  Dipindahkan  Ke Lapas  Sukamiskin
Foto:Istimewa

Hari Ini, Setya Novanto Dipindahkan Ke Lapas Sukamiskin

Jumat, 4 Mei 2018 | 10:03 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Setya Novanto hari ini akan dieksekusi ke Lapas Sukamiskin, Bandung. Dikutip dari CNN, sejak hari ini pula dia mulai menyandang status terpidana dan akan menjalani masa hukuman dalam perkara korupsi proyek Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP). "Betul hari ini akan dipindahkan ke Lapas Sukamiskin," kata kuasa hukum Setya Novanto, Firman Wijaya.

Proses administrasi dari jaksa penuntut umum KPK sudah selesai. Saat ini dia masih membereskan persyaratan buat LP Sukamiskin. Ia memperkirakan Setnov bakal tiba di Bandung sekitar pukul 14.00 atau 15.00 WIB.

"Ini maunya KPK. Kita ikuti saja. Kalau saya, sih, inginnya hari lain. Karena pasti akan terhambat di jalan. Ini, kan, akhir pekan, arus lalu lintas pasti padat,"  kata kuasa hukum, Setya Novanto. 

Saat ini, Setya masih ditahan di Rumah Tahanan Kelas 1 Cipinang Cabang KPK, Jakarta. Eksekusi dilakukan selepas mantan Ketua DPR itu memutuskan tidak mengajukan banding atas vonis dijatuhkan terhadapnya. KPK juga memutuskan tidak mengajukan banding.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...