Hari Ini, Syahrini Bersaksi di Sidang First Travel  Ditemani Pria Ini
Foto:Istimewa

Hari Ini, Syahrini Bersaksi di Sidang First Travel Ditemani Pria Ini

Senin, 2 Apr 2018 | 08:39 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari SYahrini, penyanyi dengan gaya glamor ini sudah dipastikan akan bersaksi disidang First Travel hari ini, Senin 2 April 2018.  Dikutip dari berbagai sumber yang ada, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memastikan bahwa kliennya, Syahrini, akan memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Depok di persidangan kasus penipuan agen wisata dan biro umrah First Travel.

Selama ini, jaksa menyebut, Syahrini sudah dua kali tidak hadir dari panggilan dengan alasan sedang berada di luar negeri. "Ya, datang dengan saya. (sidang mulai) jam 09.00 WIB," kata Hotman. 

Sebelumnya, mantan pegawai bagian keuangan First Travel, Atika Adinda Putri mengatakan, ada biaya untuk keberangkatan Syahrini bersama jemaah umrah lain pada Maret 2017. Atika mengatakan, pembayaran untuk Syahrini hanya untuk biaya umrah.

Sementara itu, berdasarkan kesaksian mantan Corporate Secretary First Travel, Regiana Azachira, membenarkan bahwa Syahrini bersama 11 anggota keluarga besarnya melakukan umrah dengan mendapatkan enam tiket pesawat gratis, dengan rincian dua tiket kelas bisnis dan empat tiket kelas ekonomi, dan 12 paket umrah plus ke Turki dari First Travel senilai Rp 1 miliar.

Hotman mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk mendampingi Syahrini kali ini. Pasalnya, dia meyakini kliennya tidak menerima uang jemaah sepeserpun. "Enteng, kerena tidak ada pelanggaran hukum oleh klienku," kata Hotman

Sumber:Instagram.com/syahrini

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...