Skip to main content

Hari Listrik Nasional ke-71, PLN Semakin Baik Dan Profesional

Hari Listrik Nasional ke-71 PLN Semakin Baik Dan Profesional

WinNetNews.com - Memperingati Hari Listrik Nasional ke-71, PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) (PLN) menggelar jalan santai bersama ribuan pegawai dan mitra kerja PLN dan anak usahanya. Acara ini langsung dibuka oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Rini Soemarno dan Direktur Utama PLN, Sofyan Basir.

Dalam sambutannya, Menteri Rini mengatakan selama ini PLN telah bekerja dengan baik untuk menerangi penduduk di seluruh Indonesia. Bahkan, PLN dinilai sangat profesional dalam menjalankan tugasnya.

"Saat ini PLN semakin baik, semakin profesional dan selamat Hari Listrik Nasional bagi masyarakat seluruh Indonesia," ujar Menteri Rini di JCC, seperti dikutip dari Merdeka, Jakarta,Minggu (13/11/2016).

Menteri Rini sesumbar mengatakan, pada 2018, PLN dapat menyelesaikan beberapa proyek kelistrikan program prioritas pemerintah. Langkah ini seiring dengan target pertumbuhan ekonomi dalam negeri sebesar 6 persen.

"Untuk listrik juga di 2018 ada proyeknya yang sudah disiapkan PLN yang bisa terselesaikan," ucap dia.

Sementara, pada kesempatan sama, Sofyan menambahkan perseroan memberikan penghargaan kepada seluruh karyawan dan keluarga PLN di Hari Listrik Nasional ke-71.

"Tahun depan kita mulai lagi bergerak dengan kerja keras dan cerdas. Total 20 ribuan karyawan," katanya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top