Hari Pers, Ini Wejangan Dari Wulan Guritno

Hari Pers, Ini Wejangan Dari Wulan Guritno

Selasa, 9 Feb 2016 | 23:16 | Mellizya
WinNetNews.com - Hari ini, Selasa 9 Februari 2016 diperingati sebagai Hari Pers Nasional. Sebagai aktris, model, produser, Wulan Guritno mengucapkan selamat atas hari besar para wartawan Indonesia ini. Produser film I am Hope juga memiliki pesan khusus untuk seluruh para awak media. Menurut Wulan, media adalah perantara untuk menyampaikan berita fakta, dan aktual dari berbagai narasumber kepada masyarakat.

"Selamat hari pers semangat terus. Semoga semua bisa bekerja dengan baik supaya apa informasi yang disampaikan bisa tersampaikan dengan baik," ungkap Wulan Guritno saat ditemui di press screening dan Gala Premier film I am Hope di Epicentrum, Kuningan, Selasa (9/2/2016).

Sementara itu, Wulan Guritno yang bertindak sebagai produser I am Hope rencananya akan merilis film tersebut pada 18 Februari 2016. I am Hope sendiri mengangkat cerita tentang perjuangan penderita kanker.

Film ini diperankan oleh sederet bintang film Tanah Air, diantaranya Tatjana Saphira, Alessandra Usman, Tio Pakusadewo, Fachri Albar, Ray Sahetapy, Feby Febiola, dan masih banyak lainnya. 

dilansir dari laman okezone

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...