Skip to main content

Hari Pertama Kampanye, Agus Yudhoyono Akan Diskusi Soal Kepeloporan Pemuda

Hari Pertama Kampanye, Agus Yudhoyono Akan Diskusi Soal Kepeloporan Pemuda
Hari Pertama Kampanye, Agus Yudhoyono Akan Diskusi Soal Kepeloporan Pemuda

WinNetNews.com -Calon gubernur DKI Agus Yudhoyono akan berkampanye tentang kepeloporan pemuda pada hari pertama kampanye hari ini. Hal ini dilakukan bertepatan dengan jatuhnya peringatan Hari Sumpah Pemuda.

"Untuk hari ini kita akan undang teman-teman untuk diskusi soal kepeloporan pemuda. Acaranya siang nanti di Jalan Teuku Cik di Tiro, di Rumah Makan Bunga Rampai," kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Eko Patrio, Jumat (28/10).

Sebelum menggelar acara tersebut, Eko mengatakan akan diawali dengan agenda pertemuan internal. Setelah itu dilanjutkan dengan salat Jumat bersama warga di Masjid Sunda Kelapa, Menteng.

Mengenai diskusi kepeloporan pemuda, Eko menambahkan, memasuki masa kampanye ini, nantinya Agus akan mulai bicara tentang visi-misi. Hal ini terutama pada program kepemudaan yang akan ditawarkan oleh calon dari Poros Cikeas ini.

"Di acara pemuda kita akan ngomong tentang visi-misi anak muda yang akan melakukan apa dan langkah untuk anak muda Jakarta ke depannya," ujar artis yang juga politisi PAN ini.

Di masa kampanye ini juga, rencananya tim pemenangan akan mulai menggunakan alat peraga kampanye. Menurut Eko, alat peraga kampanye yang konvensional seperti flyer, stiker dam spanduk sudah disiapkan. Akan digunakan dalam kampanye.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top