Hari yang Sempurna untuk AC Milan

Hari yang Sempurna untuk AC Milan

Senin, 18 Jan 2016 | 11:27 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Gelandang AC Milan, Kevin-Prince Boateng, menilai timnya berada dalam kondisi sempurna usai mengalahkan Fiorentina 2-0, pada pertandingan lanjutan Serie A, di San Siro, Minggu atau Senin (18/1/2016) dini hari WIB.

Kemenangan Milan ditentukan gol Carlos Bacca pada menit keempat dan Boateng (88'). Raihan tiga angka itu I Rossoneri merangkak naik ke posisi enam klasemen sementara Serie A dengan raihan poin 31 dari 20 pertandingan.

Sepanjang laga, menurut catatan Lega Serie A, Milan padahal hanya menguasai bola sebesar 39 persen, dan menciptakan lima peluang emas dari enam usaha, sementara Fiorentina melepaskan satu tembakan akurat dari delapan percobaan.

"Ini adalah pertandingan penting bagi kami untuk banyak alasan. Kami ingin menang dan kami berhasil melakukannya. Tidak mudah untuk mengalahkan Fiorentina. Kemenangan ini untuk Mihajlovic dan para Milanisti," ujar Boateng.

Terkait gol sumbangan golnya ke gawang Fiorentina, Boateng menambahkan, "Saya berada di sini untuk bekerja. Ini adalah hari yang sempurna bagi saya dan Milan. Tidak ada yang lebih baik ketimbang mencetak gol di San Siro."

Pendapat sama pun dikemukakan pelatih Milan, Mihajlovic. Mantan pemain Lazio tersebut berharap kemenangan ini dapat membangkitkan semangat para pemainnya agar dapat terus menuai hasil positif hingga akhir musim.

"Saya sangat puas dengan performa tim. Kami tampil sangat fokus dan telah bekerja keras. Kami layak meraih kemenangan. Fiorentina mampu mencetak gol dalam setiap laga di Serie A musim ini, tetapi hari kami bisa menjaga agar tidak kebobolan melawan mereka," kata Mihajlovic.

Sumber: Football Italia

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...