Harley Davidson Masuk Got di Daan Mogot, 1 Tewas dan 1 Kritis

Rusmanto
Minggu, 24 April 2016 13:03 WIB
Oleh Rusmanto pada Minggu, 24 April 2016 13:03 WIB
Image Harley Davidson Masuk Got di Daan Mogot, 1 Tewas dan 1 Kritis

WinNetNews.com - Harley Davidson masuk ke dalam sebuah got di Jl Daan Mogot, Grogol, Jakarta Barat. Satu orang meninggal dunia dan satu lagi kritis akibat kecelakaan itu.

Salah seorang warga, Rohim yang berada di lokasi kejadian mengatakan, sepeda motor itu ditumpangi oleh dua orang. Lokasi kejadian tak jauh dari halte Indosiar.

"1 Orang laki-laki yang mengendarai sepeda motornya meninggal. 1 Lagi perempuan. Sepertinya mereka pasangan suami istri,"

kata Rohim, Minggu (24/4/2016).

Rohim mengatakan, perempuan korban kecelakaan itu mengalami luka parah. Korban kemudian langsung dibawa ke RS Sumber Waras.

"Luka di kepala parah sama tulang pinggulnya patah," kata Rohim.

Sementara itu petugas jaga Kantor Unit Laka Lantas Polsek Kalideres, Soim mengatakan kecelakan tersebut sudah ditangani pihak kepolisian.

"Peristiwa kecelakaannya sudah ditangani. Motornya sudah diangkat," kata Soim.

disadur dari situs detik news

Memancing Juga Punya Manfaat Bagi Tubuh Anda
Messi Dilarang Pensiun dari Timnas Argentina

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.