Harry Akui Berselisih dengan William di Film Dokumenter Terbaru

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Harry Akui Berselisih dengan William di Film Dokumenter Terbaru William dan Harry (foto: Time)

Winnetnews.com - Hubungan persaudaraan Pangeran William dan Pangera Harry beberapa hari belakangan ini tengah mengalami keretakan dan perselisihan. Hal ini kemudian dibenarkan oleh Harry yang mengakui jika mereka berdua telah banyak melewati ‘hari-hari yang baik’ dan ‘hari-hari yang buruk’.

Duke of Sussex ini berbicara mengenai hubungannya dengan saudara kandungnya dalam sebuah film dokumenter berjudul 'Harry & Meghan: An African Journey' yang ditayangkan di Inggris pada Minggu (20/10) kemarin.

“Bagian dari peran ini dan bagian dari pekerjaan ini, keluarga ini, berada di bawah tekanan bahwa masalah itu ada, hal-hal itu pasti terjadi,” kata Harry dalam salah satu cuplikan dokumenter tersebut.

Namun Harry menekankan kalau konflik yang terjadi antara dirinya dan William tidak akan merubah ikatan persaudaraan di antara keduanya. “Tapi lihatlah kami bersaudara dan tentu saja kami berada di jalan yang berbeda saat ini. Saya akan selalu ada untuknya dan karena saya tahu dia akan selalu ada untuk saya,” kata Harry.

Harry tidak menampik jika sekarang ia jarang bertemu dan menghabiskan waktu dengan William karena kesibukan keduanya. Namun hal itu tidak menyurutkan rasa sayangnya pada sang kakak.

“Kebanyakan hal yang diberitakan dalam media itu dilebih-lebihkan. Tapi jika kau punya saudara, kau akan tahu bahwa ada hari-hari baik dan hari-hari buruk,” ujarnya.

Munculnya rumor perselisihan antara William dan Harry ini pertama kali naik ke permukaan saat Harry dekat dengan Meghan. Dilaporkan sumber tertentu bahwa William merasa Harry bergerak terlalu cepat dalam hubungannya.

Selain itu, beberapa kabar juga menyebut kalau Harry dan Meghan memutuskan utuk pindah dari tempat tinggal di Kensington ke Frogmore Cottage disebabkan karena keduanya sudah tidak tahan untuk bertengkar di satu atap.

Duke dan Duchess of Sussex bahkan membuat akun Instagram mereka sendiri untuk mengakhiri keterlibatan dalam yayasan kerajaan yang mereka dirikan bersama William dan Kate Middleton.

Film dokumenter 'Harry & Meghan: An African Journey' beriksah tentang perjalanan Harry dan Meghan di Afrika Selatan selama tur resmi pada bulan lalu dengan putra mereka, Archie. Tayangan ini juga menampilkan wawasan tentang tantangan yang dialami Meghan di tengah berbagai kritik dan rumor yang tidak berujung.

Apa Reaksi Kamu?