(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Harry Kane Lanjutkan Keganasannya

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Harry Kane Lanjutkan Keganasannya foto: Istimewa

WinNetNews.com - Dua gol Harry Kane ke gawang Liverpool Minggu (22/10/2017) terus melanjutkan keganasannya dalam urusan menjebol gawang lawan. Padahal pada sepanjang Agustus, Kane sempat disorot ketika dia tak mencetak gol. Tapi bulan itu memang kerap jadi momok untuk penyerang 24 tahun tersebut.

Setelah Agustus, Kane baru membuktikan bahwa dia memang bukan sensasi satu atau dua musim saja. Dimulai dengan dua gol menghadapi Malta di Kualifikasi Piala Dunia 2018 awal September, Kane hanya absen mencetak gol di empat laga di seluruh kompetisi, baik bersama timnas maupun klub.

Ada total 17 gol dibuat Kane dengan rincian 13 gol untuk Spurs dan empat gol untuk timnas Inggris. Dari 13 gol untuk Spurs, delapan di antaranya dibuat di Premier League.

Korban terakhir Kane adalah Liverpool yang gawangnya dua kali dibobol saat Spurs menang dengan skor 4-1 di Wembley Stadium, Minggu (22/10/2017) malam WIB tadi. Tak cuma dua gol itu, Kane juga punya andil membuat assist untuk gol Son Heung-Min.

"Dia cuma lelah, tiga laga dalam sepakan dan usaha dia begitu luar biasa," ujar Pochettino kepada BBC.

"Harry Kane itu pemain fantastis, salah satu penyerang terbaik, sulit mendeskripsikannya - dia luar biasa, sangat profesional," sambungnya.

"Performa yang fantastis, fantastis sekali, pemain sangat fantastis."

Sayangnya Kane tak mampu menuntaskan laga karena di menit-menit akhir dia mengalami masalah pada pahanya.

"Bukan cedera hamstring kok. Da hanya sedikit kelelahan usai laga kontra Real Madrid. Bukan masalah," tutup Pochettino.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});