Harry Styles Akhirnya Bocorkan Tanggal Rilis Albumnya, Nahh Gitu Doong..!
Foto : Ist

Harry Styles Akhirnya Bocorkan Tanggal Rilis Albumnya, Nahh Gitu Doong..!

Selasa, 18 Apr 2017 | 05:56 | Kontributor 3

WinNetNews.com-Setelah sekian lama merahasiakan tanggal perilisan album terbarunya, akhirnya Harry Styles tak sungkan memberitahukan kepada penggemarnya.

Belum lama ini dia telah mengumumkan tanggal rilis dan daftar lagu di album solo perdananya itu. Akan dirilis pada 12 Mei 2017 ini, album tersebut terdiri dari sepuluh lagu, termasuk single utamanya, Sign of the Times bersama dengan lagu lainnya, yakni Meet Me in the Hallway, Carolina, Two Ghosts, Sweet Creature, Only Angel, Kiwi, Ever Since New York, Woman dan From the Dining Table.

Selain itu, mantan anggota boyband One Direction itu juga memamerkan cover art untuk albumnya tersebut.

Dalam sebuah karya seni sederhana, Harry memposting foto cover albumnya itu yang menunjukkan dirinya sedang berendam. Di foto itu terlihat sisi belakang tubuhnya yang bertato dan dengan rambut yang basah.

Album ini akan menjadi proyek pertama Harry sejak One Direction memutuskan untuk vakum pada tahun 2015 lalu. Dari single utama yang telah dirilis, nampaknya genre album ini akan lebih seperti rock ballad era 1990-an.“Ini lebih seperti melahirkan tanpa rasa sakit. Sangat menarik untuk memiliki pekerjaan lagi,” kata Harry belum lama ini.

Dilansir Aceshowbiz, Harry juga mengatakan, bahwa album debut solonya ini adalah favoritnya. Walupun ia agak pesimis dengan bagaimana respon pasar terhadap album tersebut, namun ia cukup bersemangat untuk berbagi musik dengan para penggemarnya.

“Tapi saya pikir, jujur, setiap saat Anda memberikan sesuatu yang merupakan bagian dari Anda, saya pikir itu adalah perasaan yang cukup rentan. Tapi itu menarik. Aku menyukainya. Dan saya pikir jika saya memberikan sesuatu yang saya tidak suka, maka saya akan jauh lebih gugup,” pungkasnya. Semoga album ini sukses yaa..

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...