Harry Styles Bantah Kabar Gantikan Daniel Craig sebagai James Bond
Foto: Daily Mail

Harry Styles Bantah Kabar Gantikan Daniel Craig sebagai James Bond

Senin, 5 Okt 2020 | 09:13 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Harry Styles tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi, bakatnya dalam dunia akting juga cukup diakui, terutama setelah ia bermain dalam film Christopher Nolan, ‘Dunkrik’. Sejumlah tawaran film pun mulai menghampiri pria berusia 26 tahun tersebut.

Belum lama ini, Styles dikabarkan telah bertemu dengan bos waralaba film James Bond dan melakukan diskusi agar dirinya bisa mengambil alih peran ikonik tersebut. Kabar ini muncul setelah The Sun melaporkan bahwa Harry Styles berada di “dua terakhir” kandidat aktor yang akan menjadi 007, bersama Tom Hardy. Seperti yang diketahui, bahwa Daniel Craig akan berhenti berperan sebagai Bond setelah 'No Time To Die' rilis pada April 2021 nanti.

“Harry Styles sangat serius. Dia telah melakukan sejumlah pertemuan dengan petinggi untuk membahas peran sebagai 007. Styles percaya bahwa dia adalah salah satu dari dua kandidat utama,” ujar sumber tersebut.

Harry Styles dianggap sebagai sosok James Bond saat ini, karena mempunyai kepercayaan diri dan bisa memberikan peruabahan terhadap waralaba. Akan tetapi, kabar tersebut segera mendapatkan bantahan. Mengutip Teen Vogue, seorang juru bicara Harry Styles mengatakan bahwa klaim tersebut tidak sepenuhnya benar.

Harry Styles
Foto: Pinterest

Pelantun ‘Adore You’ ini memang pernah diberikan pertanyaan tentang potensi dirinya untuk memerankan karakter James Bond. Harry Styles mengaku bahwa ia memang menyukai itu, namun kemungkinan hal tersebut tidak terjadi dalam waktu dekat.

“Saya tumbuh dengan menonton itu. Kau tahu, saya mencintainya saat saya masih kecil. Jadi saya pikir itu semacam impian semua orang, bukan?” ujar Harry Styles kepada Hits Radio.

Saat ini, Harry Styles baru mengonfirmasi dirinya akan beradu akting dengan Florence Pugh dalam film ‘Don’t Worry, Darling’. Film bergenre pyscho-thriller ini akan menceritakan tentang seorang istri yang tidak Bahagia dan mulai mempertanyakan kewarasannya saat dia mulai melihat kejadian aneh di komunitas kecil utopisnya di gurun California.

Styles nantinya akan berperan sebagai sosok “suami sempurna” yang mencintai istrinya, namun menyimpan rahasia gelap di belakangnya. Proyek ini digarap oleh Olivia Wilde dan belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan film tersebut akan dirilis.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...