Harry Styles Cium Mesra Florence Pugh di Teaser 'Don't Worry Darling'
Foto: Indiewire

Harry Styles Cium Mesra Florence Pugh di Teaser 'Don't Worry Darling'

Selasa, 14 Sep 2021 | 11:50 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Olivia Wilde membagikan teaser dari film teranyarnya, ‘Don’t Worry Darling’. Sutradara yang memulai debutnya pada 2019 lalu ini, mengunggah video singkat dari film terbarunya yang memperlihatkan Harry Styles dan Florence Pugh sedang berciuman.

Penonton bisa merasakan ketegangan dari film thriller psikologis tersebut. ‘Don’t Worry Darling’ menceritakan tentang seorang wanita pada tahun 1950-an yang tinggal bersama suaminya di komunitas eksperimental utopis. Dia khawatir perusahaan milik sang suami mungkin menyembunyikan rahasia besar.

Di film ini, Florence Pugh akan berperan sebagai Alice yang merupakan istri Jack yang diperankan oleh Harry Styles. Selain mereka berdua, muncul juga Chris Pine dan Nick Kroll.

‘Don’t Worry Darling’ menjadi film kedua Harry Styles setelah sebelumnya bermain dalam ‘Dunkrik’ karya Christopher Nolan. Keterlibatan musisi berusia 27 tahun ini di film garapan Olivia Wilde, untuk menggantikan Shia LaBeouf yang keluar karena masalah penjadwalan.

Olivia Wilde menyebutkan kalau filmnya hanya dapat disaksikan di bioskop. Pada akhir teaser, tertulis bahwa ‘Don’t Worry Darling’ akan tayang pada 23 September 2022.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...