Harry Styles Dihujat Usai Sembur Air di Atas Panggung: Ini Masih Pandemi
Foto: GQ Magazine

Harry Styles Dihujat Usai Sembur Air di Atas Panggung: Ini Masih Pandemi

Jumat, 10 Sep 2021 | 14:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Harry Styles dihujat karena menyemburkan air di atas panggung, di sela-sela konser ‘Love on Tour’. Sebelum pandemi, ia memang sudah sering melakukan aksi yang disebut “paus” oleh para penggemar ini.

Akan tetapi di tengah pandemi Covid-19 dan kemunculan varian Delta, aksi tersebut membuat para penggemar Harry Styles khawatir dan dia pun mendapat banyak kritikan.

Harry Styles
Harry Styles menyemburkan air di konser 'Live on Tour'. Foto: Instagram/hshq

Kejadian ini diketahui terjadi di konser pembukaan ‘Love on Tour’ yang berlangsung pada Minggu (5/9), di MGM Grand Garden. Meski air yang disemburkan tidak mengenai penggemar, namun botol yang digunakan oleh Harry Styles dilempar ke arah penoton, dikutip dari Independent UK.

“Harry Styles perlu berhenti minum air lalu menyemburkannya ke udara di konsernya karena kita masih mengalami pandemi dan itu juga jorok,” tulis seorang penggemar di Twitter.

“Saya menyukai mu. Tapi ini Covid. Tolong berhenti minum air dari botol lalu menyemburkannya ke orang-orang dan aksi paus. Itu mengandung jumlah kuman yang luar biasa. Saya tahu sebagian besar dari kita akan membiarkan kamu meludah di mulut kita, tetapi mungkin saja berhenti untuk tur ini? Tidak ada kebencian,” kata penggemar yang lainnya.

“Saya penasaran (dan khawatir)…. saya pikir kondisi covid sedang sangat buruk di Amerika.. jadi bagaimana harry styles melangsungkan konser?” tanya penggemar yang lainnya.

Setelah mendapatkan banyak kritikan atas aksinya tersebut, Harry Styles tidak melakukannya lagi di penampilan selanjutnya.

Sebelumnya, mantan personil One Direction ini mengumumkan bahwa seluruh penonton yang hadir di konsernya harus menggunakan masker. Selain itu, mereka juga diminta menunjukkan bukti vaksin atau hasil tes negatif Covid-19 yang berlaku selama 48 jam.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...