Harta Haram Zumi Zola Diburu KPK

Cindy
Rabu, 23 Mei 2018 10:06 WIB
Oleh Cindy pada Rabu, 23 Mei 2018 10:06 WIB
Image Harta Haram Zumi Zola Diburu KPK
Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Tim penyidik KPK, baru saja memeriksa istri Zumi Zola, Sherrin Tharia pada Selasa 22/5/2018. Sherrin diperiksa sebagai saksi terkait kasus penerimaan gratifikasi yang menjerat sang suami bersama Plt Kadis PUPR Jambi, Arfan.

Dalam pemeriksaan itu, tim penyidik mencecar Sherrin mengenai aset-aset Zumi Zola yang diduga berasal dari penerimaan gratifikasi.

"Pada yang bersangkutan tim penyidik mengklarifikasi mengenai pengetahuan saksi tentang dugaan penerimaan gratifikasi yang telah menjadi aset," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah.

Tim penyidik juga mencecar Sherrin mengenai gratifikasi yang telah diterima Zumi Zola terkait sejumlah proyek di lingkungan Pemprov Jambi. Termasuk mengenai uang yang disita penyidik KPK dari sebuah villa milik Zumi Zola.

 

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Piala Dunia 2018: Swiss Unggul Atas Serbia 2-1

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.