Harta Warisan Mendiang Goo Hara Jatuh Ke Tangan Orangtua, Penggemar Kecewa!
Foto: Allkpop

Harta Warisan Mendiang Goo Hara Jatuh Ke Tangan Orangtua, Penggemar Kecewa!

Jumat, 6 Des 2019 | 17:04 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar kematian Goo Hara pada 24 November lalu masih meninggalkan luka mendalam di hati para penggemar. Dia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh asisten rumah tangga di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul.

Penyebab kematian mendiang Goo Hara tidak pernah terungkap ke publik. Namun polisi menngungkapkan bahwa tidak ada tanda-tanda pembunuhan dan pihak keluarga menolak jenazahnya di otopsi.

Para penggemar hingga saat ini masih bersedih karena kehilangan Goo Hara. Namun mereka semakin terpukul dan kecewa dengan berita bahwa orangtua Goo Hara akan mewarisi kekayaannya. Hal ini membuat banyak penggemar kecewa dan kesal.

image0

Pasalnya, para penggemar berharap harta warisan Goo Hara seharusnya jatuh ke bibinya yang selama ini merawatnya. Sejak orangtua Goo Hara bercerai, mendiang tinggal bersama bibinya. Orangtuanya telah mengabaikan tugas mereka setelah bercerai. Mendiang Goo Hara diketahui berusaha keras untuk mencapai mimpinya menjadi bintang dan berhasil tanpa bantuan orangtuanya.

Meskipun ada beberapa penggemar yang mengungkapkan bahwa Goo Hara dan orangtuanya mungkin telah berdamai dalam beberapa tahun terakhir tanpa diungkap ke publik. Namun sebagian besar penggemar tetap menganggap bahwa mereka tidak layak mendapat hasil jerih payah mendiang semasa hidup karena mereka telah melepas tanggung jawab sebagai orangtua.

Sesuai hukum Korea Selatan, jika Goo Hara tidak memiliki surat wasiat ketika meninggal, maka orangtuanya akan menjadi ahli waris utama. Meski begitu, penggemar tetap berharap yang terbaik.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...