Haru Biru Kisah Cinta Glenn – Chelsea, Ayu Ting Ting – Shaheer Sheikh

Haru Biru Kisah Cinta Glenn – Chelsea, Ayu Ting Ting – Shaheer Sheikh

WinGamers – Pasangan serasi yang sudah dikenal banyak orang ini, akhirnya pada tanggal 01 Oktober 2015 telah meresmikan hubungannya di di Gereja Katedral, Jakarta. sedangkan resepsi digelar di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu, 3 Oktober 2015.

Melansir okezone, diakui bahwa Chelsea menangis bahagia saat mengucapkan janji suci. Selain itu keduanya juga mengungkapkan arti cincin kawin yang kini melingkar di jari mereka.

image0

"Cincin kawin kami sangat istimewa. Ada delapan diamond, karena kisah cinta kami berjalan delapan tahun. Papa sendiri yang membuatnya. Tadinya papa bilangdiamond-nya muter, saya bilang dekapan saja, karena angka yang penting buat kami. Cincin ini memang dibuat seolah-olah hanya untuk kami," jelas Chelsea.

Baca juga: Pemberkatan Pernikahan Glenn & Chelsea yg Megah

Ratusan artis yang diundang terlihat salah satunya Ayu Ting Ting yang dating tanpa pendamping. Pada saat itu Ayu terlihat sumringah meskipun datang tanpa pedamping. Diketahui kisah cinta Ayu dan Shaheer baru saja kandas. Alasannya Ayu merasa Shaheer bukan orang yang tepat untuk menjadi imam untuk keluarga kecil Ayu.

image1

“Karena saya pikir sudah tidak bisa bersatu lagi karena di sini saya ingin mencari yang terbaik. Pengin mencari imam yang baik buat saya dan Bilqis, imam yang jujur, tulus dan setia dan bisa menerima saya dan Bilqis apa adanya," kata Ayu.

Untuk keputusannya ini Ayu meminta maaf . "Saya juga minta maaf buat teman-teman yang selama ini support dan sudah doain hubungan saya sama Shaheer. Saya minta maaf kalau memang cuma sampai di sini aja (putus)," tambah Ayu.